Pelatih Prancis akan menuntut Eric Contona

Pelatih Prancis akan menuntut Eric Contona

Didier Deschamps

Pasar Bola – Mantan Pemain Manchester United Eric Cantona akan di tuntut oleh Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps, karena Eric Cantona yang telah menuduh nya melakukan tindakan diskriminasi ras dalam pemilihan pemainan untuk Piala Eropa (EURO) 2016 Kata pengacara pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps.

Cantona berbicara kepada The Guardian, mengatakan bahwa Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps telah melakukan diskriminasi ras pemilihan pemaian inti untuk Karim Benzema dan Hatem Ben Alfa yang berasal dari Afrika Utara. Karena menurut Eric Cantona bahwa Karim Benzema dan Hatem Ben Alfa 2 pemain yang merupakan pemain terbaik Prancis yang tidak di ikut sertakan Prancis yang akan bermain di Piala Eropa (EURO).

Karena pelatih Prancis Didier Deschamps tidak merasa bahwa melakukan tindakan diskriminasi ras pemilihan pemaian inti. Didier Deschamps akan melaporkan dan menuntut Mantan Pemain Manchester United Eric Cantona ke Jalur hukum.

Alasan Karim Benzema tidak masuk dalam pemain inti Prancis di karenakan Karim benzema yang telah dituduh melakukan tindakan kriminal pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Sedangkan Ben Alfa yang masih masuk daftar tungguh pemain inti Prancis.

Demikianlah berita hari ini ” Pelatih Prancis akan menuntut Eric Contona” yang kami sampaikan semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *