Zidane Sebut Juve Sempat Buat Madrid Kesulitan

Zidane Sebut Juve Sempat Buat Madrid Kesulitan

Zidane Sebut Juve Sempat Buat Madrid Kesulitan

Zidane Sebut Juve Sempat Buat Madrid Kesulitan – Seperti yang diketahui, Zinedine Zidane baru saja berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions usai timnya mengalahkan Juventus di babak final. Meskipun begitu, Zidane mengaku bahwa Juve sempat membuat timnya menderita.

Pertandingan final Liga Champions itu sendiri dilangsungkan di Millennium Stadium, Cardiff, pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Pada babak pertama kedua tim sempat mendapatkan hasil seimbang dengan skor 1-1.

Namun tidak lama kemudian, Madrid berhasil mencetak tiga gol di babak kedua yang akhirnya menghasilkan kemenangan dengan skor 4-1. Zidane pun menilai kalau Madrid lebih unggul di babak ke-2, Namun bukan artinya ia meremehkan Juventus.

“Kami senang karena tidak ada yang pernah melakukan ini sebelumnya. Kami bekerja keras untuk meraih double gelar La Liga dan Liga Champions,” ungkap Zidane kepada Mediaset Premium.

“Ketika ada di klub hebat, dengan pemain-pemain ini, kami bisa bekerja dengan baik dan melakukan hal-hal luar biasa,” katanya.

“Kami bermain melawan Juve yang kuat dan kami benar-benar menderita di babak pertama, tapi di babak kedua secara fisik kami lebih lebih bagus, memainkan bola dengan baik, dan sepanjang pertandingan kami pantas menang,” tutupnya.

Demikianlah Berita Bola ” Zidane Sebut Juve Sempat Buat Madrid Kesulitan ” yang Pasarbola.info sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *