Lepas Matic Ke Man United Dinilai Sebagai Transfer Terburuk

Lepas Matic Ke Man United Dinilai Sebagai Transfer Terburuk

Lepas Matic Ke Man United Dinilai Sebagai Transfer Terburuk

Lepas Matic Ke Man United Dinilai Sebagai Transfer Terburuk – Berita kali ini datang dari salah satu mantan pesepakbola Chelsea, yakni Ray Wilkins yang menilai kalau keputusan The Blues dalam menjual Nemanja Matic ke Manchester United merupakan transfer yang sangat buruk yang pernah terjadi di Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, Chelsea resmi melepas Matic ke MU dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling di bursa musim panas ini, meskipun sang pemain berhasil menjuarai Premier League sebelumnya. Maka dari itu Wilkins pun menilai transfer tersebut sangatlah buruk.

“Kalau bisa mengatakan, itu adalah yang terburuk yang pernah saya lihat. Saya benar-benar tidak memahami alasannya,” ujar Wilkins di Sky Sports.

“Di sini ada seorang pemain yang setahun sebelumnya membawa Chelsea juara, sangat penting buat Chelsea bersama [N’Golo] Kante di lini tengah, dan tiba-tiba Anda menjualnya ke salah satu rival terbesar. Saya adalah suporter Chelsea, jadi saya bicara dari lubuk hati paling dalam. Saya benar-benar tak paham kenapa kami melepas Nemanja.” lanjutnya.

“Ia sudah sedemikian laur biasa buat kami dan dalam periode singkat di sana Anda sudah bisa melihat hal serupa darinya, bagaimana ia membuat [Paul] Pogba jadi bisa melakukan apa pun yang ia mau. Saya benar-benar tidak melihatnya sebagai bisnis bagus,” tutupnya.

Demikianlah Berita Bola Indo Terbaru ” Lepas Matic Ke Man United Dinilai Sebagai Transfer Terburuk” yang Berita Bola Terkini sampaikan semoga Berita Bola Nasional dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *