Josep Guardiola Tuntun Stones Ke Jalan Yang Benar

Josep Guardiola Tuntun Stones Ke Jalan Yang Benar

Josep Guardiola Tuntun Stones Ke Jalan Yang Benar

Berita Bola Hari Ini datang dari pelatih klub Man City yang bernama Josep Guardiona. dikabarkan bahwa pelatih Josep Guardiola Tuntun Stones Ke Jalan Yang Benar. seperti yang diketahui bahwa Bek muda yang berusia 23 tahun ini bergabung dengan Manchester City pada musim lalu.

Klub MC telah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membeli Bek Tenggah dari klub Everton. Pelatih Guardiola menilai bahwa John Stones sebagai pemain yang berbakat.

Akan tetapi John Stones yang pada musim lalu yang sering membuat masalah dan juga mendapatkan kritikan diberbagai media Inggris. memang awal bergabung dengan klub MC, bek asal Inggris ini telah bermain kurang maksimal.

Sedangkan pada musim ini, pemain yang diposisi bek tengah bermana John Stones, telah banyak belajar dari pelatih Josep Guardiola. hal tersebut terbukti dengan menunjukan performa yang bagus saat melawan klub Chelsea.

“saya menilai bahwa saya telah bermain bagus. akan tetapi semua orang tidak beranggapan gitu” ungkap John Stones kepada situs pasarbola.info.

klub Manchester City pada awal musim ini telah bermain sangat bagus. dapat dilihat bahwa tim Man City yang belum sekali pun mengalamin hasil kekalahan, sekali saja memperoleh hasil seimbang dan enam pertandingan nya lagi telah memperoleh hasil kemenangan. hasil tersebut membuat klub MC berada di puncak klasmen Liga Inggris dengan memperoleh poin sebanyak 19.

Saat ini klub Manchester City akan bersiap melawan klub Stoke City pada pukul 21:00 WIB tanggal 14 Oktober di Etihad Stadium (Manchester). untuk dapat menjuara kompetisi Premier League Inggris, pelatih Josep Guardiola wajib bisa mendapatkan hasil kemenangan terus untuk mempertahankan posisi puncak Liga Inggris.

Demikianlah Berita Bola Hari Ini ” Josep Guardiola Tuntun Stones Ke Jalan Yang Benar ” yang Bola Prediksi sampaikan semoga Berita Bola Transfer Pemain dapat bermanfaat untuk anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *